Minggu, 09 Oktober 2011

perubahan sikap partner

kehidupan sebagai seorang lesbian memang tak mudah... tidak sulit memang tapi tak pernah benar-benar mudah.. apalagi menyangkut dengan keadaan permanen yang sudah menjadi makanan sehari-hari dalam dunia lesbian...
akhir-akhir ini entah kenapa semua semakin sulit dengan perubahan sikap partner.. yang semakin cuek.. semakin tidak memperdulikan bagaimana perasaan aku... semakin aku mencoba mengerti...semakin aku tidak bisa memahami mau dia apa...
bingung..
tadi nya ku fikir setelah hari ini ketemu semuanya akan baik-baik saja... ternyata aku salah.. masih sama saja..
menangis takkan menyelesaikan masalah..tapi hanya itu yang bisa ku lakukan saat ini..
kemarin dia sempat bilang kalau kita sudah nggak sejalan...
siapa yang beralih ke jalan yang baru kalau begitu... aku kah?? atau dia??
jawabannya ada di dalam hati kami masing-masing.. tak perlu saling menyampaikan jika masih menginginkan ku.. cobalah untuk sama-sama peka...
jika memang sudah menggantikan ku dengan yang lain..
pergi dan jangan kembali...
jangan pernah berani untuk kembali.. karena hati ku yang hancur takkan pernah bisa di perbaiki... seandainya dia bersedia menyusun kembali.. akan ada banyak pecahan-pecahan kecil yang hilang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar