Sabtu, 04 Februari 2012

perubahan mu membunuh hatiku dengan perlahan

malam ini aku gak tau musti ngomong apa..
kamu berubah.. sangat berubah.. alasannya karna kekesalan mu terhadap ku.. kekesalah mu pada kesalahan ku.. tapi entahlah...aku tak lagi yakin..

Mungkin saat ini hatimu sedang terbagi.. perasaan mu sedang dengan yang lain..
aku tak tau.. aq hanya berharap aku tau.. tapi aku tak tau..

selama ini aku sudah cukup terasing dari kehidupan nyata mu.. yaahh.. aku ada disisi lain dari kehidupanmu..
elegi kehidupan pasangan lesbian..
dan kini aku makin terasing dari hidup kamu.. entah bagaimana kamu telah menjauh.. menjauh dengan cara halus..

alasan kamu memintaku kembali mungkin karena kamu sudah terbiasa dengan ku..mungkin kamu melakukannya demi anak2.. entahlah..absurd..

yang pasti malam ini.. kamu berhasil mengasingkan ku.. sendiri..
dan aku benci..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar