Jumat, 14 Januari 2011

bertahan karenamu..

Aku tak tau harus bilang apa...
Semua perasaan berkecamuk di benakku..
Mual menyesak dikerongkonganku, tapi lidahku kelu...semua hanya bisa keluar melewati pembuluh air mataku..mengacuhkan bi birku yang masih saja bungkam...
Aku si gadis sombong, yang mampu menaklukan keegoanmu akan wanita..
Tapi kini aku lemah..demi ketidak mampuanku..aku  harus diam..
Ya..aku mengharuskan diriku untuk diam...
Aku si gadis kuat yang pandai memaki, menyiksamu dengan kata-kata...
Tapi kini aku lemah...demi ketiadaanku..aku harus diam...
Aku menangis dalam diam...
Entah ini apa..cobaan..godaan..perjuangan...atau ketidak tauan manusia lain akan etika..
Aku tak tau..dan tak punya kemampuan untuk mencari tau..
Aku hanya bisa berharap..
Seperti katamu..
Aku adalah wanitamu...satu-satunya dan selamanya..



**ketika manusia ada di satu titik nadir kehidupan dan mencoba bangkit dan melawan rasa sesak...
Perjuangan ini..mudah2an menjadi titik balik yang positif..dengan kamu masih slalu setia di sampingku...Amiiin3x..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar