Kamis, 14 April 2011

25 MART 2006

sayank........cinta sederhana kamu membahagiakan papi..cinta sederhana kamu menyempurnahkan hidup papi.
dan cinta sederhana kamu itu bisa menjadi tempat mencurah kan semua isi hati papi,,,seperti sekotak cinta kita yang selalu setia menjadi tempat kita bercerita dan berbagi...
    aku berikan rindu yang ku punya..aku berikan cinta yang ku miliki..dan aku berikan hati untuk kamu miliki..
karna kamu adalah wanita terindah yang ku miliki.............jaga semua yang yang kita miliki untuk kita nikmati untuk kita syukuri ya sayank...
sama sama sayank......gitu juga papi ga berenti berenti bersyukur karna kamu mau jadi partner pap 5thn lalu ampe sekarang.....kamu wanita terbaik yang pap temui...papi cinta kamu apadanya kamu sayank....
ketika embun menetes di kulit ku,,aku hanya mengusap nya ....saat angin menyapa ku,aku hanya menghirup nya perlahan - lahan...
dan ketika matahari menghangat kan ku aku hanya berdiri di bawah nya untuk menghangat kan tubuh ku....
terus ku syukuri dan kunikmati itu.....karna hanya mereka yang menyapa dengan ramah ketika aku membuka mata dari tidur ku.......
25 mart 2006 semua berubah tak lagi kunikmati embun yang menetes di kulit ku,,tak lagi ku tunggu angin pagi yang selalu menyapa ku dengan hembusan nya.. dan tak ku temui matahari yang menghangat kan ku saat dingin nya pagi memeluk ku.....
karna aku temukan CINTA yang mampu meneteskan kerinduan,,,CINTA yang sanggup mengusap hati dan perasaan ku dengan lembut,dan CINTA yang selalu menghangat kan hidup ku dalam keadaan terdingin sekalipun......terima kasih CINTA karna kamu melengkap kan hidup ku dengan menurun kan  bidadari cantik untuk bertahta dlm singgasana hati ku......kamu cinta terakhir ku CHANDRA ANDINI........
 i will always love u mami sayank,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar