Kamis, 28 April 2011

ga ada judul nya

cinta memeang kadang membingung kan....manis nya melebihi madu tapi pahit nya pun melebihi empedu...
sekarng kisah cinta ku berakhir,,,hanya 5thn kami mampu mempertahan kan hubungan kami,,,tapi mungkin kami mampu mempertahan kan cinta kami lebih lama dari itu,suka,duka,tangis dan tawa sama - sama kami lalui,hanya 5thn saja...,,cuma 5thn memang,,tapi di dalam nya banyak kisah yang mungkin tak kan pernah terlupakan dalam waktu secepat itu,semua kuserah kan padamu yang memegang keputusan,semua atas kehendak mu ya alloh.......
mungkin aku pants di perlakukan seperti itu,,,karna mungkin aku menjadi orng yang sombong,,merasa sudah mnjadi orng baik,,padahal ga sama sekali makanya aku di perlakukan seperti itu,,atau mungkin aku memang sudah baik tapi di balas seperti itu,,yaaaa hanya alloh yang tau..mungkin ini jalan yang alloh kasih supaya kisah cintaku berakhir,,,tapi aku yakin di balik ini  semua ini,alloh punya rencana yang lebiiih indaaaaaah untuk ku,,amiiiin.........aku tak kan memaksakan untuk kebahagian ku,,,tapi aku pasrahkan kepadamu yang terbaik untuk semua ya alloh...sakit pasti saat harus merelakan 5thn itu pergi begitu saja,,,tapi bukan berarti aku tidak mensyukuri nikmat mu....jika ini jalan yang kau pilih intuk ku..maka izinkan hati ku untuk ikhlas melepasnya....jika memang ini yang terbaik untuk semua..maka izin kan hati ku menerima dengan lapang dan tanpa penyesalan ya alloh,
jangan biar kan aku mendendam,,,jangan izin kan aku menyimpan rasa sakit yang teramat sangat dan terlalu lama...namun berilah jalan untuk rasa sakit ini pergi dari hati ku.....
ya alloh,,,,jadikan lah aku manusia yang selalu bersyukur,,,jadikan lah aku manusia yang selalu rendah hati,,jadikan lah aku manusia yang penyabar ya alloh...agar aku dapat menerima dan ikhlas atas jalan yang kau pilih untuk ku tanpa penyesalan.....amiiiiin...
sekarang aku ikhlas kan kisah cinta ku berakhir ya alloh,,,karna mungkin ini jalan yang kau pilih untuk ku....bimbing aku ya alloh,,bimbing aku,,karna aku manusia lemah yang akan rapuh tanpa bimbingan mu,,,,terimakasih ya alloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar