Rabu, 29 Agustus 2012

merindumu dalam nostalgiaqu..

aku adalah tipikal orang yang banyak mengingat kenangan manis bersama partner dan anak-anak. terkadang saat melamun aku sering mengingat-mengingat kembali kenangan masa lalu kami.
Partnerqu adalah orang yang jailnya bukan main. Dulu aq sering jadi bulan-bulanan kejailannya.
pernah sekali waktu otak jail dia bekerja saat kami sedang bercanda2 dikamar. saat aq tertawa aq tidak menyangka dia memasukan sesuatu kemulutku.. dan dia tertawa terbahak2. dan setelah aq muntahkan ternyata dia memasukan kotoran tikus.. (haduh!)
pernah juga ketika aq tiduran tengkurap tiba-tiba dia memukul2 kepala, bokong dan paha ku sperti drum, lalu saat aq nungging di kasur dia menendang hingga aq jatuh dari kasur.. hahahaha
dulu aq marah.. dulu aq sebal karna kejailan2nya..tapi setelah lama berlalu aku merindukannya. aku kadang tersenyum mengingatnya.. kadang menangis... yang pasti aku rindu..

Dulu qt bisa main poker semalem suntuk sambil ketawa-ketawa. Nonton film horor bareng2 dan kamu slalu duduk paling belakang ditutup pake kipas,,hahaha.. sayang kamu butchi yang menggemaskan.
buka puasa siang-siang dengan menu konsisten .."mie sedap.." melihat-lihat foto-foto masa kecil kamu yang masih aq ingat. kamu juga pernah liat foto-foto kecilqu.. ingat kah??

dulu kamu sering menginap dirumah orang tua ku.. bersama c sulung..ibu ku sayang sekali padamu dan c sulung.. kamu dan ibuku akan mengabiskan berbatang-batang rokok semalaman.. dengan sabarnya kau akan mendengar tentang keluh kesah ibuku.. sampai dia mempercayakan kamu untuk menjagaku sebelum ia meninggal..

sayang..
cepet pulang ya..
qt buat lagi moment-moment indah seperti dulu..
aq tau meski kamu sudah tidak sesayang dulu.. tapi setidaknya kamu masih menyayangiku.. dan aq.. masih sama seperti dulu.. masih sangat mencintaimu dengan tulus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar