Rabu, 29 Desember 2010

cara kita saling mencinta

malam ini aku ingin berlari kesampingmu..mencabik kenyataan ini merobeknya dan memelukmu dengan erat.
aku menangis...terkalahkan rasa resah, aku merindumu...
hari ini mungkin aku seorang pecundang, hanya bisa diam memandangmu dengan mata tertutup...
hari ini mungkin aku seorang pengecut..takluk dengan apa yang disebut hakekat kehidupan..
aku menapaki langit dengan mataku...yang kulihat hanya rembulan...sendiri..
terbias bayangnya diatas sebuah riak air..
dan aku tersadar dia tak sendiri...rembulan tak pernah sendiri...selalu ada matahari dibelakangnya..
melindungi dengan sinarnya...
aku tersenyum..itu seperti caramu mencintaiku...
tak perlu semua orang tau tapi mereka merasakan hadirmu di hatiku..
tak perlu semua orang melihat tapi mereka mengerti aku telah dimiliki oleh mu..
ini caraku mencintaimu...slalu setia menunggumu di tempat yang sama..
tempat dimana tangan kita bisa saling menggenggam...
aku akan slalu disini menunggumu walau resah..walau gundah...walau rindu ini seakan bisa membunuhku kapan saja...
karena ini cara kita saling mencinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar