Jumat, 31 Desember 2010

happy new year my dear


Malam ini masih berselimut rindu aku terjaga..
Menyalakan sebuah lilin yang berpendar keemasan
Sebuah buku catatan lama yg usang telah sampai pada halaman terakhir..ada banyak kenangan disana..
Ada kamu, aku dan anak2 qta..
Aku melihat wajahmu yang terlelap..masih tetap sama, tetap indah seperti percikan yang jatuh dari surga..
Mataku bergerak pada anak2...mereka kini seperti dua biduk sekoci yang bermain ditepi pantai yang kelak akan menjadi kapal pesiar besar dan mengarungi samudera dengan banyak cerita..
Dan aku..
Aku masih menjadi wanita yang paling beruntung memiliki kalian..disayangi oleh tiga makhluk paling indah yang dicipatakan Tuhan..aku bersyukur..
Aku membuka catatan baru yang belum tersentuh..
Ada banyak harapan disana,banyak doa,banyak kebahagian dan entah apalagi yang masih menjadi rahasia Tuhan..
Dan aku menulis..
Harpanku adalah slalu menjadi milikmu..bahagia bersamamu dan anak2 qt..membahagiakan orang tua kita..dan menjadi partner yang lebih baik untukmu...
Semoga Allah SWT mengabulkan..amiiin3x..
Met taun baru 2011...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar