Sabtu, 04 Juni 2011

aku pergi untuk kamu sekarang

aku ikhlas ngelepas mu.tak ad lagi marah di hati ku untuk mu..cinta tak harus memiliki.....cinta itu kadang harus mengorbankan perasaan qt untk kebahagiaan pasangan nya.....mungkin itu yang harus aku lakuin..ikhlas n terima keputusan kamu dengan lapang dada....kadang aku bingung,,,,gimana kamu tanpa aku??tapi aku yakin apapun keputusan kamu sudah kamu fikir mateng - mateng n kamu perhitungin......itu pilihan kamu...cinta itu mungkin ga akan bisa hilang begitu saja.....tapi biar v simpan rapat - rapat cinta itu untuk v kenang di kemudian hari....5 thn yang kita lewati terlalu banyak hingga mungkin gak akan mudah untuk menghapus semua dari otak v....v cuma berharap apa yang kamu korbankan dan pengorbanan v jangan ampe di sia - siain.....makasih buat semua kebahagiaan yang kamu kasih yang qt lewati n anak2 lewati.....lupain v,lupain mereka juga mungkin itu bisa bantu kamu......v tau mereka pasti ada saat nya nanyain kamu,,,wajar karna mereka gak akan ngerti apa yang terjadi sama kita,.....v bakal berusaha bikin mereka ngerti.....jaga diri baik - baik...maafin v ga bisa terus dampingin kamu,,,temenin kamu..bimbing kamu sesuai permintaan kamu,,,,tapi v bilang selama kamu mau v dampingin kamu..sekarang kamu yang dah ga mau....,,jadi v terpaksa ngejauh dari kamu.....ya udah,,,,semoga qt temukan kebahagian lain walo mungkin kebahagiaan itu terasa hampa karna kita dah ga sama - sama lg....walo mungkin kebahagiaan itu terasa kurang karna ada yang hilang,,tapi ini lah hidup yang mau ga mau harus kita lewati......makasih ya chan,,,,kamu adalah yang terbaik dari yang terbaik...kamu bikin v setia..kamu bikin hidup v lebih hidup....sekarang v ngerasa mati saat masih hidup..kamu mampu melakukan segalanya,,kamu bisa merubah v jadi apapun,,baik atau pun jahat...makasih ya chan ,,,,  v pergi dari sisi kamu sekarang.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar