Senin, 27 Juni 2011

tak ada bandingan nya

cinta itu, memberi,mengasihi,memaafkan.....ketika cinta itu mulai hilang bukan berarti dia akan pergi....selama cinta masih ada dalam hatiku..selama itu aku akan bertahan dan mempertahan kan cinta itu...berat memang,,sulit...tapi cinta yang ada di hati ku begitu besar,,hingga dia tak dapat hilang walo dengan kesalahan yang teramat besar....hati ku tak pernah punya kata "tiada kata maaf bagimu" ...... cinta di hatiku adalah memaafkan....ketika kamu menyakiti ku,bukan kesalahan mu yang aku ingat,tapi kebaikan mu yang aku kenang....ketika kamu membenciku,bukan keburukan mu yang aku ingat,tapi ke indahan mu yang hadir di otak ku......begitu besar cinta yang aku miliki untuk mu....begitu indah perasaan ini untuk mu.....betapa ingin aku menjadi yang sempurna untuk mu...hati ku hanya dapat menjerit ingin di cintai setulus hati mu seperti aku mencintai mu.....aku ingin di cintai seutuh nya seperti hal nya kamu di hati ku...aku hanya punya satu cinta..kamu cinta ku....dan aku pun hanya ingin jadi satu - satu nya yang kamu cinta.....karna cinta itu indah kalo hanya ada kita berdua sayank...kamu pernah bilang "selingkuh yang indah itu adalah selingkuh yang tidak pernah terjadi"   .....   jadilah seperti itu sayank......aku mohon dengan bersujud di kaki mu,,,,memelas dengan segenap perasaan ku...menundukan kepalaku..melipat tangan ku di hadapan mu,izin kan hanya aku yang memiliki kamu,cinta mu dan hati mu.....kamu begitu sempurna saynk,,,,begitu indah,,,takan pernah rela rasanya aku melepas mu untuk orang lain,,,jangan biarkan cinta mu hilang untuk ku,,,biarkan aku tetap bahagia di sisa umur ku...biarkan aku tetap memiliki mu sampai aku pergi dan menutup mataku selamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar