Senin, 27 Juni 2011

sekotak cinta untukmu

aku datang untuk mu...aku melangkah menuju ke arah mu..aku membawa kotak berisi cinta untukku berikan padamu...cinta yang tak mampu tersentuh oleh cinta lain....cinta yang keras hingga tak kan pernah mengecil atau berubah bentuk karna terbentur...cinta yang tak akan pecah walo terbanting....ku masukan sayang ku untuk mu kedalam sekotak cinta.ku ikat dengan pita kebahagiaan..ku tutup dengan tutup kemesraan dan kerinduan..dan kuberikan sedikit cemburu dan rasa takut kehilangan......
sayank...nikmatilah cinta yang aku berikan dengan indah pada mu...rawat lah cinta n sayang itu hinga dia tak kan pernah rusak atau berdebu.....sayank kotak itu tak akan pernah aku ambil walo nanti aku pergi dari hidup mu untuk selamanya...karna hanya kotak itu yang akan menemani mu mengingat kan mu pada ku...
saynk....tersenyumlah,,,tertawa lah untuk ku...maafkan atas semua kesalahan ku...ku perbaiki semua karna aku mencintaimu teramat dalam...menyayangi mu sepenuh hati,,,jangan sia - sia kan cinta itu saynk...karna aku hanya untuk mu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar